Balo Goal
Home » Cerita Sex Tante » Cerita Sex Mbak Mita Seksi

Cerita Sex Mbak Mita Seksi

Orisex.com cerita sex, cerita selingkuh, cerita ngentot tante, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Mbak Mita Seksi” dan foto sex tante terbaru 2017

Cerita Sex Mbak Mita Seksi
Cerita Sex Mbak Mita Seksi

Aq Aldi (29thn) seorang karyawan bang swasta di sebuah kota kecil, tinggi badanku 168cm dan berat badan 70kg, kata ibuku sih aq termasuk anak yg pintar dan ganteng hehehe… kata ibu lhoooo. Sodarku ada tiga aq anak terakhir, sehingga agak sedikit manja dengan ibuku.

Cerita sex ini kubuat untuk mengenang kejadian yg sangat menyenangkan dan mengenakkan pastinya…… 3 thn yg lalu, saat itu aq masih bekerja paruh waktu, sehingga banyak nganggurnya ketimbang kerja. Malam itu entah lagi nasib mujur ata apa aq nggak ngerti juga. Karena nggak ada teman kost dan lagi nganggur aq membuat kopi dan duduk idepan kost sendirian, tempat kostku di daerah pinggiran jakarta, jalan depan kost kecil seberangnya lapangan.

Waktu menunjukkan pukul 01:00 malam, aq melihat ada sebuah lampu mobil dari kejahuan, sesampai di depan kost mobil sedan estilo merah itu tiba-tiba berhenti, pengemudinya mencoba menghidupkan lagi tetapi tdk bisa dihidupkan. Setelah berkali-kali tdk bisa juga nyala mesinnya, pengemudinya membuka pintu dan keluar, kaget juga aq saat itu ternyata pengemudi mobil itu seorang wanita cantik dengan baju putih dan rok mini keluar, kemudian melangkah kearahku. ‘kataku dalam hati ada bidadari mampir nich’

“Mass! bengkel yg deket sini mana ya?” tanya wanita itu.

“Wah jam segini mana ada yg buka mbak!” jawabku

“Aduhh, gimana ya? kalau hotel deket sini dimana?

“Wahh… jauh mbak dari sini” jawabku sambil kuperhatikan lekuk-lekuk tubuhnya yg benar-benay semlohaaaiiii, rambutnya panjang, kulit putih mulus, dadanya yg waoww lumayan lah ukuran 34 lah…

“Biasanya bengkel buka jam berapa ya mas?” dia tanya lagi dan terlihat agak gelisah.

“Biasanya sih jam 8 sudah buka mbak, dah gini aja berhubung aq juga nggak tau masalah mesin mobil dan juga nggak ada kendaraan buat antar mbak ke hotel!!! gimana kalau mbak di tempat kost saya aja sambil nunggu pagi besok” aq mencoba menawarkan tempatku, biar aq bisa lihat wajahnya yg cantik sampai besok pagi kan lumayan pembaca. Hihihihihi…

“Mmmmm, gimana ya? tapi nggak papa mas saya numpang di tempat mas nich?”

“Oohh… nggak papa mbak, nanti mbak tidur di kasur saya biar dilantai aja pake tikar” asiikkk akhirnya dia mau.

“Beneran mas nggak ngerepoti?” tanyanya lagi seolah sedang menyelidikki sesuatu.

“Nggak papa mbak, mari mbak masuk disini dingin dan sebentar lagi kayaknya mau turun hujan, oohhh iya jangan lupa mobilnya dikunci biar aman” aq mencoba untuk sopan padanya biar tdk curiga dan berfikir negatif padaku.

Akhirnya dia masuk ke dalam kostku yg berukuran 5 x 6 meter, ohhhh wanginya . . . . aroma parfumnya menyeruak masuk ke rongga hidungku, semakin menambah gairahku makin naik. aq lihat dari belakang body cewek ini bener-bener bagus pantatnya yg bahenol membuat adikku yg di dalam CD mulai naik pelan-pelan.

“mbak mau minum apa, ini kebetulan adanya kopi, teh sama air putih” aq coba tawarkan padanya.
“kalo gak merepotkan teh aja mas?” jawabnya kalem. suaranya bener-bener lembut. Kalo melihat sepintas nih cewek anak orang tajir alias berduit, tapi herannya ngapain malam-malam naik mobil sendirian padahal ini jalan lintas ini bisa dibilang rawan,wah pasti nih cewek lagi ada masalah and nekat nyetir mobil sendiri.pikiranku mulai seperti detektif pembaca . . . .

“Ini mbak teh nya, diminum gak panas kok”sambil aq sodorkan gelas cangkir kepadanya.

“terima kasih mas”

“mas sendiri disini?” tanyanya mulai menyelediki aq.

“iya mbak, saya sendiri kost disini, kawan-kawan sebelah pada pulang ke kampungnya masing-masing tinggal saya sendirian disini”

“Oooohh!!”

“Kok mbak nyetir mobil sendirian ? apa gak takut?”

“Iya mas, kemaren saya berantem sama suamiku, terus aq sekarang ini kabur pulang kerumah orang tua di Surabaya”

“ohhh maaf mbak saya gak tahu”kasihan juga nih cewek.

“gak papa kok mas, suamiku itu orangnya suka mabuk, kami menikah 3 taun yg lalu, awalny sih gak ada apa-apa!! gak ada tanda-tanda kalo dia suka mabuk-mabukkan.”

“sekitar 1 tahun yg lalu mulai pulang telat, mulutny bau alkohol. Kalo dah gitu suka marah-marah ”

dia mulai menceritakan kisah kehidupan rumah tangganya, kasihan juga padahal cantik banget nih cewek, bego amat tuh laki!!udah cantik putih sexy masih aja kurang tuh suaminya kalo aq jadi suaminya . . . tiap hari aq pakai sarung doank gak usah kerja ngentot aja sampai puas….hmmmssss !aq ngomong sendiri dalam hati

“loh mas kok bengong??” tiba-tiba dia membuyarkan lamunanku.

“aaah nggak papa kok mbak” sedikit gugup aq menjawabnya.

“maaf ya mas kok aq jadi curhat sama mas!!”

“Gak papa mbak, kalo memang saya bisa mengurangi beban batin mbak cerita aja nggak papa saya siap menampungnya kok ” jawabku sambil mataku melirih belahan dadanya oh my God bener bener dah tuh toket sampe nyebul keluar gitu putiiiihh mulus sampe urat nadinya kelihat.

“Oh ya mas ini namanya siapa? dari tadai kita cerita kok gak tahu namanya !”

“Nama saya Joni Wijaksono mbak, panggil saja Joni !”

oh mas Joni, namaku Mita mas” dia perkenalkan namanya yg memang seMita orangnya sambil membenahi cara duduk nya tanpa sengaja aq melihat celana dalam pink di dalam rok mini yg emang bener-bener mini itu, seketika berdesir rasanya jatungku. Mita tdk memperhatikan kalo aq sempat melihat isi dalam roknya itu.
” Mbak Mita kalo mau tidur silahkan loh gak papa ” aq mencoba mempersilahkan.

“nanti aja mas belum ngantuk ” jawabnya sambil meminum teh bikinanku.

“mas Joni udah nikah ?”

“belum mbak, jangankan nikah pacar aja gak punya kok” jawabku berbohong.

” ah masak orang ganteng kayak mas Joni belum punya pacar ?”

“Iya mbak belum dulu sih ada tapi ditinggal pergi” aq berbohong lagi.

“Loh kok ditinggal pergi, masudnya gimana ?”

” dia nikah sama anak orang kaya mbak, aq kan orang gak mampu jadi kalah saigan”

“Ya untung namanya itu, kan ditinggalnya masih pacaran, kalo kayak aq ini mas….. setelah nikah baru tahu kalo dia suka main perempuan dan mabuk-mabukkan” mulai curhat lagi nih.

“bego emang tuh laki ” bisik ku.

” Iya mas emang bego dia tuh mas”ternyata dia denger apa yg aq katakan.

” Ehhh maaf mbak bukan maksud ku . . .”

“Nggak papa mas emang laki-laki kayak dia tuh dibuang kelaut aja ” jawabnya mulai kesel sama suaminya.

“mbak Mita ini kan dah cantik bodynya bagus kok malah ditinggal mabuk-mabukkan and maen serong ma cewek lain” mulai aq pancing menjurus ke yg agak sensitif.

” Ahhh mas bisa aja, udah tua aq mas masa dibilang cantik,umurku dah 30 tahun bulan depan ini 31″ mulai masuk dah jurus rayuanku dia mulai sedikit memberi respon. tak akan kusia-siakan.

“wah umur 30 tahun masih seger gini, gimana masih mudanya dulu ya????” jurus kedua aq lancarkan.

” Mas Joni ini bisa aja ” dia mulai sedikit melunak.

” Iya mbak Mita ini cantik banget kayak artis siapa ya ???”

” mas Joni ini pinter ngerayu and ngegombal ya” sambil tersenyum dan malu-malu.

“bener kok mbak, kalo aq jadi suaminya aq pamer-pamerin sama kawan-kawan kantor . . . nih Joni tampang biasa lebihnya gantheng dapat bini cantik mirip artis ” aq mulai nyanjungnya diapun tertawa melihat tingkah dan kata-kataku.
Asyik mulai mencair nih suasana, tak lupa mataku mulai melirik pepaya dua itu yg menggantung dari tadi, baju nya yg sedikit longgar membuatku leluasa untuk melihat isi didalamnya.

“mas Joni beneran gak papa saya disini mas?” pertanyaannya membuyarkan lamunan ku tetang toketnya.

“gak papa mbak, seminggu mbak disini juga nggak papa disini bebas lingkungannya juga gak begitu peduli denga komplek kos disini” jawabku enteng menenangkan ketakutannya”

“soalnya ngeri juga ntar digerebek orang kampung disangka kita lagi . . .”gak teruskan kata-katanya.

“lagi mesum maksudnya mbak ?”sahutku.

“iya mas kan malu”

“gak papa, sebelah tuh dah setahun tinggal disana sama pacarnya aman-aman aja tuh” jawabku

“ohhhh” sambil kepalanya manggut-manggut.

Tak terasa jam sudah menunjukkan 02.30 diluar mulai terdengar bunyi tetes hujan menimpa dedaunan karena asyik ngobrol sampai aq lupa punya jemuran baju celana jeans dan celana dalam cucian tadi siang belum aq angkat,

” maaf mbak permisi sebentar saya lupa jemuran tadi siang belum aq angkat”

” oh iya mas silahkan, hujan toh sekarang ” sambil nanya

” Iya mbak tuh dah mulai gerimis” akupun berlalu menuju ke belakang.

Setelah selesai angkat jemuran aq kembali ke dalam kamar kostku, mataku sempat melirik mbak Mita memegang majalah Playboy ku yg aq beli dulu di Jakarta, waduuuuhhh berabe nih bisa malu. Dibolak baliknya halaman demi halaman majalah itu, sesaat agak lama melihat halaman belakang sendiri. Setahuku halaman belakang itu ada gambar cowok dua berpose tanpa baju dengan cewek 1. aq mulai berpikir mbak Mita ini pasti mulai terangsang membaca majalah itu.

“mbak Mita serius amat bacanya” godaku.

” ehhh mas Joni gak kok, ini aq nemu majalah mas Joni nih ” sambil disodorkan majalah itu padaku.

” gak papa kalo mau dica silahkan, ini sudah sering aq baca kok dah 10 kali lebih mungkin ” jawabku.

” waaahhhh mas ini gak punya pacar tapi bacaannya Play Boy , jangan-jangan . . . . .” gak diteruskan kata-katanya.

” jangan-jangan apa mbak . . .?” pura-pura gak tahu.

” ya iu . . . Ngodim”

“apaan Ngodim ? mbak Mita ini aneh-aneh aja” jawabku sambil malu gak karuan.

” Maaf ya . . . Ngocok diam-diam hii . . . hi . . hi ” sambil ketawa.

“ah nggak kok ?” jawabku agak ngelesss juga.

” emang enak mas kalo pake iti sendiri ” mulai deh di tanya-tanya yg sensistif

“ya gitu deh mbak, gak ada lawannya sih ” jawabku seenaknya.

“kalo ada lawannya gimana ?”

“ya tergantung lawannya, . . . . kalo jelek juga gak mau lah ”

“kalo kayak aq gimana mas ?” sambil mengulum bibirnya.

“waduh pertanyaan susah dan gampang nih mbak ” jawabku
sebenaranya sih gak usah ditanya lagi jelas aq mau banget kalo disuruh ngentot cewek secantik mbak Mita ini.

“kalo kayak mbak Mita ini siapa orang yg gak mau coba? cantik putih bodynya seksi !”

“yg bener mas ?”

“Iya mbak,serius ”

” mas Joni dah konak ya ?” dia bertanya sambil senyum-senyum dan melihat ke arah selakanganku.

” ah gak kok mbak ” jawabku ngeles”

“Tuh dah mulai melembung yg dibawah, dari tadi mas Joni perhatiin dada Mita kan, aq tahu kok mas. Mas Joni pingin ya . . .?” dia bertanya seperti tak ada beban saja. aq yg ditanya langsung bergetar seluruh badanku ini dan memang aq baru 1 kali berhubungan intim dengan cewek.aq hanya diam saja tdk menjawab sambil sesekali menatap arah dada montok mbak Mita

“mas Joni kok ngelamun, jangan-jangan lagi ngelamunin Mita ya mas?’ dia mulai bergeser mendekat ke arahku. semakin membuat jantung ini berdegup sangat kencang.

“mbak Mita mau?” kata-kataku tiba mencur bagaikan mobil tanpa rem slonong boyyy . . .

“mas Joni . . . ” sambil wajahnya mulai mendekat ke awahku.
” sudah tdk ada gunanya di depan suamiku mas, apa salahnya bila aq juga mau dan menginginkan mu mas Joni”

” mbak Mita beneran ?” kataku penasaran.

pertanyaanku dijawab oleh bibirnya yg sudah menempel di dibibirku tanpa disuruh lagi aq mulai melumat bibirnya, tangankupun mulaui gerilya di dadanya dan memang benar-bener kenyal seperti gadis perawan, permainan lidahku membuat mbak Mita semakin bernapsu,

“mas Joni dilepas bajunya ya?” pintanya

aq mulai melepaskan baju begitupun mbak Mita dilepasya baju dan rok mini merah itu aq melihat gunung kembar itu putih tanpa ada cacat dengan puting susu nya yg merah, mulutku pun mendarat diputingnya dan mulai aq hisap dan aq jilat.

” oooooh mas . . . terus sayang ooohhh nikmat banget” napas mbak Mita mulai gak karuan menahan geli.

Tanganku mulai menggeraygi meqinya yg teryata sudah basah oleh lendir. Aq coba memasukkan jari tengahku kedalam lubang meqinya. . . . .

“ooouughh masss enaaaakk, oohhh oohh . . . . terussss massss . .”

” mas jilat mas pake lidah ” pinta nya memelas. . . . .

akupun mulai turun ke arah selakangnya dan mulai menjilati meqi mbak Mita yg berwarna merah dengan bulu-bulu jembut sedikit jarang-jarang. aroma khas meqi mulai tercium olehku, tapi tak menghentikan jilatanku pada meqinya.

“mas Joni, ganti posisi ya ”

kamipun ganti posisi mbak Mita diatas dan aq dibawah dengan gaya 69, penisku mulai dipegang tangannya mulaui dijilati dan dikulumnya . . . “oooohhh. . . . ” aq mengerang saat penisku diisap oleh mbak Mita . . .”terus mbak terussssss yg dalam . . .”

“mas Joni aq dah gak tahan, masukin punyamu ke meqiku mas”

“sebentar sayang”, aq coba masukkan batang kemaluanku ke lobang vagianya tapi gak berhasil.

aq ulangi yg kedua kalinya plasssss penisku melesat masuk ke dalam meqi Mbak Mita . . . dibarengi teriak mbak Mita

” ooouuuggghh mas Joniiii, kotolmu besar sekali ooouhhhh yess enak . . . nikmat mas . . . .'”

aq mulai gerakan memompa tak aq hiraukan ocehan dan rintihan mbak Mita, aq tancapkan penisku sedalam-dalamnya sampe ke itil mbak Mita.

” ooohhh masss penismu enak banget” terusss sayang terusssss”

” ooohh yeesss ooohhhhh mas . . . oouuughhh” karena kerasnya doronganku sampe rintihan mbak Mita tak berlanjut seolah tertahan.

“mas Joniiiiiiiii . . . aq mau keluuuuuarrr massss .. oooohhh bentar lagii mas . . genjot yg kencang mas ”

“iya disitu mas terusss enak masss teruuuuusssssssss kencenggg masss ouugh ough ooouuuugghh ” tubuh mbak Mita mengejang tanda air maninya sudah keluar.

“udah keluar sayang”

“mas punyamu keluarin di luar ya ato dimulut ” pintanya

aq hanya mengangguk dan tetap melanjutkan memompa mbak Mita, setelah dua menit badan ku mulai mengejang dan air maniku terasa sudah diujung mau keluar segera aq cabut dan dengan cekatan mbak Mita meraih penisku dengan tangan nya dan mulai dikocoknya sesekali dijilati

“ooohhh mbaaak mau keluaaarr” crooooottt croooootttt crooot.. air maniku masukdi dalam mulut mbak Mita, belepototan di bibirnya, kemudian mbak Mita menelannya sisa yg diluar bibir dibersihkan pakai tangann ya dan dijilati oleh mbak Mita.

jam sudah menunjukkan pukul 04.3, karena capeknya akhirnya kami berdua tertidur tanpa menggunakan baju, kami berpelukan seolah pasangan suami istri.

pagi hari aq terbangun kulihat mbak Mita sedang membuat kopi masih telanjang tdk menggunakan baju, aq dekati dari belakang.

“udah bangun mas ?”

“udah mbak. yg ini juga udah bangun ” sambil aq tunjukkan penisku yg sudah ngancung keatas.

” hihihihi . . . nakal ya ini adik pagi-pagi dah ngacung ke atas”

dipegagya kotolku oleh mbak Mita sambil jongkok mulai dikulum da dijilati nya, gairahkupun langsung memuncak kembali, pagi itu tak kulewatkan kesempatanku untuk menikmati tubuh mbak Mita dan meqinya yg merah itu. kami melakukannya lagi sampai selesai jam 9 pagi.

Selesai itu kami mandi dan bersiap untuk memanggil bengkel mobil untuk memperbaiki mobil mbak Mita.

Siangnya mbak Mita pamit untuk melanjutkan perjalanan ke surabaya, sebelum berangkat mbak Mita memberikan secarik kertas dengan tulisan angka 085237754***

“mas Joni terima kasih atas semua nya ya, jangan lupa telpon Mita ” sambil mencium bibirku

“Mbak kira-kira kita bertemu lagi nggak nanti ?” tanyaku seolah aq takut kehilangan dia.

“Pasti kita ketemu lagi mas” jawabnya

Sebulan kemudian aq mendapat sms dari mbak Mita, isinya agar aq datang ke Surabaya tiket pesawat sudah disiapkan oleh mbak Mita uang pun ditransfer ke rekeningku, akhirnya aq pergi ke surabaya untuk menemui mbak Mita, seperti dulu kamipun melakukan hubungan inti di hotel. Aq juga disiapkan sebuah rumah oleh mbak Mita di daerah sidoarjo kecil memang tetapi cukup buat aq. Mbak Mita akhirnya cerai dengan suaminya dan mbak Mita dijodohkan oleh orang tuanya dengan pengusaha kaya dari Kalimantan. Kamipun tetap berhubangan walaupun mbak Mita sudah menikah lagi sampai dengan sekarang.

Pembaca keberuntungan itu tdk tahu kapan datangya, sudah ngentot gratis dibelikan rumah, dibelikan mobil motor dan dikasih rekomendasi untuk dapat pekerjaan di salah Bank di Surabaya.

Cerita sex, cerita selingkuh, cerita ngentot tante, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Mbak Mita Seksi” dan foto sex tante terbaru 2017