Balo Goal
Home » Cerita Sex Mahasiswi » Cerita Sex Kenangan Indah Di Kota Manado

Cerita Sex Kenangan Indah Di Kota Manado

Cerita ini 100% nyata – Perkenalkan aq Mario (nama samaran), aq adalah murid salah satu DJ clubbing terkenal di jakarta, sebagai DJ baru aq akhirnya trainnin untuk mencari pengalaman di luar jakarta, tepatnya di manado. Sekedar info buat pembaca sekalian perawakanku tinggi 185cm dengan berat proporsional karena aq rajin gym.

Cerita Sex Kenangan Indah Di Kota Manado, cerita dewasa
Cerita Sex Kenangan Indah Di Kota Manado

Nonton B0k3p Ringan > videoasoy.com

Awal mula ceritaku ini ketika aq hijrah ke Manado awal thn 2011, pada saat itu aq dapat panggilan job untuk jadi salah satu resident DJ clubbing di dua cafe lumayan terkenala di Manado.

Tempatku bekerja di RockRand cafe dan hook’s cafe, sekilas tempat itu tak seperti yg aq bayangkan. Tetapi setelah aq survey beberapa hari, ternyata diluar perkiraanku, animo masyarakat Manado terhadap cafe ini cukup tinggi.

Setelah aq sign kontrak dengan kedua cafe tersebut untuk dua thn. Setiap malam aq bekerja secara bergantian di kedua cafe tersebut.

Singkat cerita, setelah aq bekerja selama 3 bulan aq berkenalan dengan seorang vocalist band RockRand cafe yg bernama Anka (nama samaran), dengan kedekatan itu akhirnya aq tau bahwan Anka adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Manado. Dia bekerja sebagai vokalis home band di karenakan hobi semata, bukan karena kebutuhan ekonomi.

Setelah seringnya bertemu dan chit-chat sebelum tampil, akhirnya aq tertarik dengannya yg benar-benar dewasa dan open minded tentang semua hal, termasuk dalam berhubungan seks.

Sekedar info Anka berkulit putih mulus, pinggang ramping, dengan kaki jenjang dengan bets kecil serta toketnya ya lumayan lah tdk terlalu besar dan tdk terlalu kecil. Apalagi pada saat dia perform yg selalu menunjukkan keseksiannya, otomatis membuat para laki-laki sontak menelan ludah.

Pada awal hubungan kedekatanku dengan Anka, tdk ada pikiran yg macam-macam terhadap Anka. Karena awalnya aq hanya ingin berteman karena aq nggak kenal siapa-siapa disini.

Tetapi berbeda dengan Anka, dia merspon perhatianku dengan main hati. Semakin lama semakin dekat aq dengannya terlihat perbedaan yg terjadi dengan si Anka. Dia mulai menujukkan sara suka dan sayang kepadaku. Sebagai soerang laki-laki normal aq menanggapinya dengan normal saja, layaknya harimau di kasih daging.

Singkat cerita, saat itu si Anka sedang cekcok dengan sang tunangan, karena memergoki sang tunangan selingkuh.

Suatu siang sekitar jam 13:00 WITA hpku bunyi tanda BBM, karena aq baru bangun, jadi aq males-malessan buat liat hp. Setelah kulihat ternyata BBM dari si Anka.

Berikut isi BBM yg masih kuingat (sebenarnya BBM pakai bahasa manado jadi aq translate aja supaya para pembaca seksigo nggak bingung)

A (Anka) M (Aku/Mario)

A: Siang Mario, lagi sibuk nggak?
M: Nggak kok baru bangun tidur, ini sementara loading, tumben BBM siang-siang ada apa ya?
A: aq boleh main ketempatmu nggak?
M: Jelas boleh dong.. masa cewe secantik kamu nggak boleh main, khan lumayan buat refresh otak yg lagi loading.
A: Mulai deh ngegombalnya
M: Hehe… tapi suka khan…?
A: Tauk ah, ya udah sejam lagi aq kesana, mau dibawain makanan apa? kamu belum makan khan?
M: Ya belum lah, bawain coto makasar aja yg di jl. toar aja. Tq ya
A: Iya sama-sama. See you bye.

Setelah BBM aq langsung bangkit dari ranjang, membuka jendela dan bersih-bersih kamar kontrakan, maklum selama ini aq nggak pernah bersih-bersih kamar, karena pulang kerja langsung tidur.

Tak lama kemudian setelah aq bersih-bersih bel rumah kontrakan berbunyi, langsung aq keluar untuk buka pagar. Pada saat aq membuka pintu pagar aq langsung takjub melihat Anka yg berbeda dari biasanya kalao lagi nggak perform. Dia pakai kaos yg sedikit transparan sampai terlihat BH hitan di dalamnya, serta memakai hot pant yg cukup pendek. Sehingga aq nggak berkedip. Langsung sebelum aq jauh disadarkan oleh perkatan Anka,

A: Hayo liat apa kamu n mikir jorok ya?
M: Ya iyalah liat kamu kayak gini bikin nafsu aja
A: Husss ngawur aja, ingat aq dah ada yg punya
M: Upss maaf yuk masuk.

Setelah masuk Anka langsung kedapur menyiapkan makanan pesananku. Kami pun langsung makan bersama, setelah selesai makan aq langsung minta ijin untuk mandi.

Sementara aq mandi, Anka menonton TV, selang beberapa menit selesai lah mandiku, aq keluar kamar mandi hanya berbalut handuk, karena aq lupa bawa baju ganti dan selain itu aq juga udah boasa kayak gitu di depan Anka, karena kalau pas di cafe, Anka pun melakukan hal yg sama pada saat di ruang ganti sebelum perform, jadi kami sudah sama-sama tau dan nggak perlu malu lagi.

Akhirnya aq pakai celana boxer dan kaos. Pada saat kami duduk dilantai tak sengaja aq liat G STRING hitam Anka, karena dia membungkuk sihingga hot pants Anka agak turun, waktu ngambil makanan di meja depan TV, sontak aq menelan ludah, maklum selama aq kerja di manado, aq belum dapet mangsa buat ngetap oli. Akhirnya aq curi-curi pandang melihat payudara Anka yg sedikit terlihat karena Anka memakai kaos dengan leher rendah bentuk V, sampai akhirnya dia sadar kalau aq curi-curi pandang.

A: hayo ngintip ya ?
M: ah ngga lah, ngintip dari mana ?
A: itu ketahuan boxer kamu jadi sempit gitu, pasti kamu ga pake daleman ?
M: kok tau aq ga pake daleman ?
A: ya tahu lah, itu tonjolan ngecap banget.
M: aq jadi malu, lgs aq bilang aja, ya maklumlah udah berapa bulan ga dpt jatah, Jd ada yg menggoda sedikit lgs ngerespon deh
A: wah kasian, ati-ati loh ntar jadi kolang-kaling.
M: udah-udah ntar malah tambah gede, bahaya sakit ke jepit boxer. BTW ada apa nih kamu main ke sini ?
A: ya cuma pengen ngobrol aja.
M: jangan bohong, muka sama mata kamu ga bilang kayak gitu, knp kamu lg ada masalah sama tunangan kamu ?

Akhirnya Anka cerita bahwa tunangannya kepergok selingkuh, sebagai laki-laki sejati aq menawarkan pundak aq untuk jadi sandaran kepala Anka, tanpa menunggu lama Anka menyandarkan kepalanya, sambil meneteskan air mata, Anka mulai mengeluarkan keluh kesahnya. Sambil aq usap-usap rambut panjangnya sambil berusaha menenangkan hatinya.

A: aq tadi malam liat dia sama cewek lain sedang candle light dinner di resto century hotel.
M: masa sih, mungkin itu cuma makan malam biasa dan relasi bisnisnya. Khan dia kerja di un#te# tr#ct#r
A: ga mungkin kalo makan malam biasa sampe pegangan tangan n mesra kayak gitu.
M: ya sudah kalo gitu, kamu sudah minta penjelasan dari dia belum ?
A: ya belum lah, aq masih kesal sama dia. Memang semua laki-laki kok gitu ya ?
M: ya ga bisa kok gitu menyama ratakan semua laki-laki ( dalam hati aq bilang terutama aq ga kok tunangan lo)
A: apa aq minta putus aja ya ? Gimana menurut kamu ?
M: jangan secepat itu, kamu masih emosi, selesaikan dengan kepala dan hati yg dingin. ( dalam hati aq udah putusan aja, biar gua ada kesempatan bisa dapetin lo) bicarakan baik-baik apa ada yg salah sama hubungan kamu
Itu, siapa tau kamu jg punya salah, minimal sama-sama tau kesalahan masing-masing n bisa diperbaiki hubungannya.. Sayangkan kalian sudah tunangan.
A: Iya sih, tapi aq masih belum bisa maafkan n ketemu dia.
M: ya sudah pelan-pelan n mungkin kamu butuh waktu sendiri tuk merenung, oke aq tinggal dulu spy kamu bisa menenangkan diri n flash back kesalahan masing-masing.

Pada saat aq mau berdiri, aq langsung di tarik, dan akhirnya aq jatuh di atas tubuhnya, pada saat aq jatuh, kami saling bertatapan mata, tanpa di sadari bibir aq sudah menyentuh bibir Anka, dan Anka pun membalas ciuman aq dengan mesra, tak berapa lama mulai nafasnya Anka memburu pertanda di sudah terangsang, tanpa pikir panjang aq langsung meraba toket Anka, diikuti lenguhan Anka yg cukup bikin aq tambah terangsang, di ikuti si penis terbangun dari tidurnya. Setelah sekian lama kami mehubungan intim french kiss, tanpa disadari Anka mulai melepaskan kaos ketatnya, maka terpampanglah toket yg ranum yg minta dijamah.

Dengan sigap aq melepaskan kaitan bra Anka. Setelah terlepas aq langsung lempar bra itu, dengan penuh nafsu langsung aq lahap tu toket yg ranum n merah, sementara aq melumat toket satu dan aq plin tri puting yg satu, mulailah tangan si Anka tdk tinggal diam mulai meraba si penis dari luar boxer.

Tanpa disadari boxer aq sudah lepas dan tangan yg halus mulai mengelus-ngelus penis aq sampe berdiri tegak, akhirnya aq langsung meraba masuk ke G-string, disana aq sempat terkejut, ternyata Memek Anka tdk di tumbuhi bulu, langsung aq cari clitnya, aq stimulasi clitnya sampi Anka melengkuh hebat. Pertanda dia sudah sampai orgasme.

Pada saat aq mau oral Memek Anka mengatakan ‘stop Mario’, aq terkejut n aq mikir wah kentang nih. Ternyata di luar dugaan dia minta 69.

Pada saat 69 aq ga bisa oral Memek nya, karena terlalu menikmati blowjob Anka yg sungguh buat aq terbang ke langit. Akhirnya Anka memberi kode supaya aq lanjut oral Memek nya.

Pas aq lagi nikmat-nikmatnya mengobral Memek Anka, kepala aq langsung di jepit oleh kedua pahanya, diikuti dengan badannya mengelepar-gelepar, pertanda Anka mendapatkan orgasme yg kedua.

Sebelum aq keluar aq bilang ke Anka ‘ hun, udah dong, ntar keburu muncrat’, tanpa babibu Anka langsung naik keatas badan aq, sambil menjilati puting aq sambil meremas2 si penis.

Selang beberapa lama langsung si penis langsung di arahkan ke Memek, karena Memek Anka sudah basah maka proses penetrasi tdk mengalami kesulitan.

Pada saat sudah masuk setengah, aq merasakan denyutan Memek Anka, yg masih Peret n sempit sekali. aq sangat menikmati goyangan dan ulekan Anka yg bikin aq megap-megap kenikmatan.

Anka pun menunjukkan kelincahannya mehubungan intim WOT sambil menaik turunkan pinggulnya, hingga Anka mendapatkan orgasme yg ketiga. Saat aq menikmati denyut-denyut dinding Memek Anka, tanpa aba-aba Anka mehubungan intim empot-empot ayam, sebelum aq muncrat, aq putuskan untuk rumah posisi MOT, dengan Hati-hati aq putar badan Anka tanpa melepaskan penis dari Memek. Di situ aq keluarkan jurus andalan aq, yaitu tusuk – cabut sampe beberapa kali hingga si Anka melengkuh dengan keras sampai dia bilang ‘ stop dong jangan kayak gitu lagi, aq ga kuat klo di gituin’ akhirnya aq rapatkan kaki Anka dan aq sandaran ke pundak aq tetap dengan metode tusuk -cabut, hingga badan Anka bergetar-getar tanda orgasme, lalu aq rebahkan kedua kaki Anka ke samping kiri, dengan tusukan mesra n pelan aq pompa Memek Anka .

Lanjut aq gendong Anka sambil aq goyang pantat Anka supaya naik turun. Karena kaki aq mulai terasa ga kuat langsung aq rebahkan Anka di kasur, aq lanjut dengan gaya menyamping selang beberapa menit Anka sambil menstimulasi clitnya, dia mendapatkan orgasme. aq pikir klo gini terus aq ga muncrat-muncrat, aq putusin aq hubungan intim gaya DS dengan RPM sedang-normal-dan cepat sambil meremas toket Anka. Selang beberapa menit aq langsung merasakan bahwa penis akan muntah, aq putuskan untuk Crot di bongkahan pantat Anka. Akhirnya aq dan Anka terkulai lemas dengan sisa-sisa tenaga yg ada aq ngobrol dengan Anka ( ini dinamakan pillow talk ). Saat itu Anka berkata :

A: bieb, aq belum pernah merasakan ML kayak gini, kamu hebat banget.
M: ah biasa aja, mungkin karena sudah lama ga dpt jatah Jd agak buas, hun.
A: selain itu punya kamu gede banget kyk bule, ga kayak punya tunangan ku yg ga segede kamu n ga tahan lama.
M: ya tiap orang lain-lain lah ( dlm hati aq bangga n bilang lo ga bakal bisa Lupain gw n penis gw yg 20cm, liat aja lo ga akan bisa jauh-jauh Dr gw n bakal minta lagi.) tapi overall aq puas bgt sama kamu, apalagi Memek kamu
Peret, sempit n empot-empot ayamnya ituloh yg bikin penis aq ga kuat. BTW belajar dari mana empot-empot ayam ?
A: hehehe….. Jadi ketagihan ya ? aq Khan keturunan 2m ( Manado-Madura)
M: Ho’oh

Sambil pillow talk tak terasa penis bangkit lagi, dan si Anka ngomong ‘ wah minta lagi tuh penis kamu’ akhirnya kami lanjutkan pertempuran Di sesi kedua ini aq coba supaya Anka squirt, dan ternyata setelah aq obok-obok pake dua jari Anka squirt juga, Hingga akhirnya aq sama Anka mehubungan intim pertempuran hingga malam sebelum kami berangkat kerja.

Pergumulan ini di akhiri dengan kami mandi berdua hingga kami berangkat bekerja di Cafe tersebut.
Di perjalanan menuju Cafe Anka berkata:

A: bieb, sebetulnya aq menaruh rasa sama kamu, tapi aq tahan rasa ini kekamu ga suka sama kamu.
M: hun, aq juga suka sama kamu, tapi aq sadar kamu sudah tunangan, tapi sejak kapan kamu suka sama aq ?
A: sejak pertama liat kamu di Cafe.
M: ya sudah, kamu maunya hubungan ini seperti apa?
A: aq maunya kamu bisa jadi kekasihku, tapi aq ga bisa ngelepas tunanganku begitu saja.
M: oh gitu ga apa-apa hunny, aq bisa terima itu n kamu juga kenal aq baru Khan, mending kita tetap seperti ini saja, saat kamu butuh aq ada, begitu juga sebaliknya. Kamu mau Khan ?
A: ya aq mau kok bieb, mana mungkin nolak penis kamu itu loh, bikin aq panas dingin.
M: okey klo begitu cukup kita yg tahu hubungan ini, jangan sampai orang lain tahu, bisa bahaya
A: iya benar banget.

Akhirnya kami masuk ke Cafe untuk bekerja, hubungan itu berlanjut dan pergumulan itu kami hubungan intim di saat Anka tdk bersama dengan tunangannya. Dan kami hubungan intim tdk hanya di kontrakan aq, di hotel hingga di ruang ganti Cafe. Sampai akhirnya Anka menikah dengan tunangannya. Walau hati aq sedih tapi aq ga kecewa karena setelah Anka menikah pergumulan terlarang ini tetap berlanjut hingga Anka mengandung anak pertamanya.

Terima kasih Anka atas apa yg telah engkau berikan kepada aq selama ini, kenangan ini akan kusimpan hingga akhir hayatku.

Terima kasih telah menemani hari-hariku. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot