Balo Goal
Home » Cerita Sex Selingkuh » Cerita Sex Hot Perawan Berkerudung Simpananku

Cerita Sex Hot Perawan Berkerudung Simpananku

Orisex.com berisikan artikel Cerita sex selingkuh,cerita nyata masturbasi, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dgn judul “Cerita Sex Hot Perawan Berkerudung Simpananku” dan foto hot terbaru 2016.

cerita sex perawan jilbabCerita Sex Hot Perawan Berkerudung Simpananku

Namaku Lina, saat ini usiaku 23 tahun, aku bekerja di kecamatan tempat aku tinggal. Perawakan ku biasa-biasa saja, Tp berkulit putih karena tubuhku setiap hari aku tutupi dgn rapat dan aku juga menggunakan kerudung.

Cerita sex ini terjadi saat aku duduk dibangku kuliah dan sdh bersuami dan sdh di karunia seorang anak. Hubungan terlarang ini bagiku sangat aku nikmati. Sampai sekarang cerita hot ini aku tulis, aku masih tetap berhubungan dgn seorang lelaki selingkuhanku. Begini awal mula ceritanya.

Sejak duduk di bangku sekolah SMA aku bisa dibilang cewek yg agak nakal, tp nakalku masih beraturan, aku masih tetap menjaga kegadisanku, walaupun banyak mantan-mantan pacarku mengajaku untuk ngesex tp aku selalu menolaknya, aku lebih memilih putus dari pada harus ngesex.-cerita hot- Kenakalanku hanya sebatas omongan saja, aku sering omong yg jorok-jorok, aku sering nongkrong dgn teman-temn cowok, sering juga aku bolos sekolah hanya untuk maen-maen.

Cerita sex terbaru, Sampai aku tamat dari bangku SMA aku mulai merubah sifatku, aku mulai mengurangi omongan kotorku walaupun kalau lagi bercanda masih sering reflek keluar dari mulutku. Setelah aku lulus SMA aku langsung bekerja di Kecamatan tempat aku tinggal. Mulai dari ini aku bekerja aku banyak berteman dgn orang yg lebih tua, bahkan rata-rata sdh berkeluarga.

Di tempat kerjaku ini aku juga mendapat banyak godaan dari teman-teman kerjaku, tp aku selalu cuek saja. Hingga aku mulai untuk memikirkan kuliah sambil bekerja. Didesa tempat aku tinggal ada fakultas yg membuka kuliah luar kota dan aku berinisiatif untuk mendaftar. Selang sebulan setelah aku mendaftar dan melunasi pembayaran akhirnya aku mulai masuk kuliah. -cerita hot terbaru-

Disini aku melihat ada seorang laki-laki yg aku lihat berbeda dgn laki-laki yg lainnya, orangnya siih juga biasa, tp aku melihat cowok ini seperti mempunyai aura yg berbeda dgn yg lainnya. Setelah kegiatan perkuliahan dimulai kami saling berkenalan antara satu dgn yg lainnya, dari itulah aku mengetahui bahwa namanya Herman. Sebulan berlalu kami masih tampak biasa saja walaupun sebenarnya otakku ini sdh keiisi dgn sosok Herman.

Cerita dewasa hot, Semakin bertambah bulan akhirnya kami semakin akrab saja, dgn segala alasan aku mengajak Herman untuk bertemu. Tp pertemuan kami ini hanya sebatas teman, aku juga tdk berani mengutarakan apa yg aku rasakan.

Kamipun semakin lebih dekat lagi, ketika bercanda entah disengaja atau gak disengaja Herman selalu berusaha memegangku, entah itu hanya di pipi, ataupun dibagian tubuh yg lainnya. Tp herannya aku membiarkannya saja, meskipun belum ada hubungan diantara kita. sampai semester 3 aku tak kuasa menahan perasaanku yg selama ini kau pendam, aku mengutarakan apa yg aku rasakan kepada Herman. Malam itu aku menghubungi Herman.

“Kamu dimana Her???”
“Dirumah, ada apa Lin??” jawab Herman
“Aku lagi di cafe dekat rumah kamu nih, aku maen kerumah kamu boleh ya??”
“Iya ngga papa maen aja, aku juga gak ada acara kok” jawab Herman

10 menit kemudian aku sdh nyampai dirumah Herman, ternyata dia sdh menunggu didepan rumah. Dan..

“Haaiiiii kamu ngapain dirumah aja, biasanya kamu kan maen” tanyaku sambil langsung duduk disamping Herman
“Lagi males keluar kok, males. Kamu tadi di cafe xxx sama siapa???” jawab Herman
“Tadi sama Susan, Lha kamu males kenapa eg Her, lagi ada masalah ya???”
“Ngga papa kok, lagi males aja, ngga bersemangat, ngga ada yg bikin bersemangat Lin” jawab Herman

Cerita mesum hot, Waaah ini kesempatanku untuk mengungkapkan perasaanku, aku pasti bisa bikin semangat Herman lagi,”ucapku dlm hati”

“Eeeehhh…malah bengong kenapa Lin,,kamu mau minum apa??” Tanya Herman
“Ngg…..ngga papa kok Her, apa aja deeh yg penting dingin” jawabku dgn sedikit tesendat

Kemudian Herman masuk untuk mengambilkan sebotol minuman dingin, aku masih deg-deg an gimana caranya untukku memulai ngomong sama Herman, dan ngga berapa lama akhirnya Herman keluar.

“Ini minumnya Lin, diminum” ucap Herman sambil menyodorkanku sebotol minuman dingin
“Iya Her, nakasih” jawabku singkat sambil menerima minumnya
“Rumahmu kayaknya sepi pada kemana Her”
“Pada pergi kerumah nenekku kok Lin, yg dirumah cuma aku dan adikku saja”
“Owwhhh…. Lha pacar kamu kemana, kan mumpung rumah sepi kan biasanya cowok memanfaatkannya,heheheheheh…” tanyaku sambil ketawa
“Aku belum punya pacar Lin, asal kamu tau yg sekarang lagi deket sama aku itu hanya kamu Lin” jawab Herman
“Aaaahhh gombal kamu Her, masak cowok kayak kamu belum punya pacar, ngga percaya aahh” Jawabku sambil memancingnya
“Beneran Lin, ngapain aku bohon sama kamu, toh bohong sama kamu juga gak ada untungnya kan” ujar Herman

Setelah kurang lebih 30 menit kami ngobrol-ngobrol akhirnya akupun mengungkapkan perasaanku pada Herman, dan Herman pun menyatakan perasaan yg sama seperti yg aku rasakan. Dan akhirnya malam itu kita berdua jadian. Hari-hari pun aku lalui sangat bahagia dgn Herman, Herman juga sangat perhatian sama aku, aku pun membalasnya sebaliknya. 2 bulan aku dan Herman menjalin hubungan dgn rasa bahagia.

Sampai suatu saat ayahku yg sdh lumayan tua menderita sakit-sakitan, lalu ayahku memintaku untuk segera menikah diumurku yg masih 24 tahun ini, tentu saja aku belum siap. Setelah aku bicara sama ayahku kalau aku belum siap untuk menikah, ayahku ternyata sdh menjodohkanku dgn anak temannya. Langsung saja aku menolaknya dgn lancang, aku bersi keras kalau aku tdk mau dijodohkan, tp ayahku tetap saja memaksaku untuk menikah dgn anak temannya tersebut.

Aku sempat pergi dari rumah selama beberapa hari kerumah nenekku yg gak jauh dari rumah, tp ayahku menemukanku dan langsung memaksaku untuk pulang. Kemudian ayahku mempertemukanku dgn laki-laki yg dijodohkan dgnku itu. Namanya Rudi, orangnya juga gak jelek-jelek amat siih, tp mau gimana lagi, hatiku sdh jatuh cinta sama Herman. Tiap kali aku dipertemukan dgn Rudi aku selalu cuek, aku hanya menawab dgn singkat saja, bahkan sering aku bicara kasar sama dia, agar membuatnya tak mau sama aku, tp Rudi ini juga sangat sabar menghadapi perkataan kasarku.

Setelah pertemuanku dgn Rudi waktu itu, selepas pulang kerja aku lalu menemui Herman, aku ngomong yg sejujurnya sama Herman kalau aku dijodohkan orang tuaku. Herman pun kaget mendengar omonganku itu,

“Lha terus hubungan kita bagaimana kalau kamu dijodohkan Sayang” Tanya Herman.
“aku gak tau yank, kalau aku menolak untuk dijodohkan, namaku mau dicoret dari keluargaku yank, aku bingung sekali yank” jawabku sambil memluk Herman dgn menangis. Herman pun hanya terdiam sambil mengelus rambutku.

Setelah gak ada jalan yg diambil untuk hubunganku dgn Herman, akhirnya aku dgn terpaksa menikah dgn Rudi anak teman ayahku itu. Aku pun melangsungkan pernikahan dgn rasa sedih, pernikahanku selalu diiringi dgn air mataku, Hanya sosok Herman yg aku ingat.

Setelah pernikahanku selesai, aku masih berhubungan Herman meskipun hanya lewat telpon, sosok laki-laki baik yg selama ini aku inginkan. Selama hubunganku dia tdk pernah meminta untuk berhubungan Sex. Baru kali ini aku mendapatkan laki-laki yg seperti itu, walaupun sebenarnya kalau Herman mengajakku untuk berhubungan Sex aku pasti mau, karena aku sangat mecintainya dan tak ingin kehilangannya. Cerita Sex Seru

Lama aku tak berhubungan dgn Herman meskipun kami masih sering bertemu saat kuliah. Sampai suatu ketika waktu itu aku menghadapi skripsi. Sekelasku karena mahasiswanya tdk banyak, maka dibagi menjadi 2 kelompok, dan aku ternyata satu kelompok sama Herman. Kami pun menghadapi bimbingan skripsi bersama-sama, dan kami berniat untuk mendatangi dosen pembimbing kita kerumahnya. Lalu kelompok memilih aku dan Herman untuk datang kerumah pebimbing kita dan Herman pun menyetjuinya.

Hari minggu malam itu aku berangkat kerumah dosen dgn Herman, aku menjemputnya dirumahnya. Malam itu dgn baju rapinya kelihatan sangat Ganteng sekali. Pukul 19.00 akhirnya kita langsung meluncur kerumah dosen, aku berboncengan dgn mesra kepada Herman. Malam itu aku serasa mengulang lagi masa bahgia aku dan Herman dulu, da aku tak mau kehilangan moment tersebut.

Setelah sampai ke kota, aku melihat jalan yg dituju Herman ini bukan jalan kerumah dosen pebimbing kita, dan.

“Her kita mau kemana, ini kan bukan jalan menuju rumah pak Hardi (dosen pembimbing) kan???” tanyaku
“Iya emang ngga kerumah pak Hardi, aku ingin mengajakmu ke suatu tempat” jawab Herman
“Eeeehhh…kamu jangan aneh-aneh donk Her, nanti aku juga harus pulang, nanti kalau kemaleman aku bisa dimarahi suamiku Her” tanyaku gelisah
“Ngga kemaleman kok, udah kamu santai saja” jawab Herman

Kemudian tiba-tiba Herman berhenti dipinggir jalan dan mengambil telponnya, ternyata dia menghubungi pak Hardi kalau mala mini gak jadi kerumahnya karena ada acara mendadak. Setelah itu Herman kembali melanjutkan perjalanan. Dan kurang lebih 15 menit sampailah Di hotel pesona.

“Kita mau ngapain Disini Her” tanyaku
“Aku kangen sama kamu Lin, aku ingin mengajak kamu untuk berduaan”
“Aaaahhh kamu aneh-aneh saja Her, nanti kemaleman aku dimarahi suamiku”
“Sebentar aja kok Lin, kamu tenang aja”

Belum sampai aku menjawabnya aku ditarik sama Herman untuk masuk kedalam kamar hotrl yg ternyata sdh dipesannya. Sampai didlm kamar, pintu pun langsung ditutup Herman dan langsung dikunci dan kuncinya diambil oleh Herman. Dan langsung saja Herman memeluku, dia langsung mencium bibirku. Pertama aku berusaha menolaknya, tp Herman terus saja menciumiku. Aku yg dlm pelukan Herman tak bisa bergerak, Herman leluasa menciumiku.

“Malam ini kasih aku yg special Lin, aku kangen banget sama kamu Lin” Bisik Herman.

Setelah lama berciuman, akhirnya aku terasa menikmatinya. Aku membalas ciuman Herman, lidah kami pun saling berpagutan, lidah panjang Herman menguasai mulutku, kadang sesekali Herman mencokot lidahku. Terasa k0ntol Herman sdh mulai keras, terasa dari luar celananya.

Akhirnya Herman melepaskan pelukan eratnya, setelah aku mulai menikmatinya. Tangan Herman kini mulai aktif, dia mulai memegang toketku dan meremasnya meski baru diluar bajuku. Sambil terus berciuman, tangan Herman tak henti-hentinya meremas toketku yg sekarang tangan Herman mulai membuka kancing bajuku satu persatu dari atas. Maka sekarang terbukalah bajuku, tangan Herman masuk kedalam BH yg aku pakai, tagannya terus meremas toketku sesekali memlintir putingku

“Ooooohhhh….Oooohhhhh…” sesekali aku medesah.

Setelah aku semakin bernafsu dan aku tak ingin pulang kemaleman. Saat tangan Herman membuka pengait BH ku, dan sekarang aku sdh telanjang dada tanganku langsung memegang K0ntol Herman. Terasa sangat besar sekali, dan sdh sangat keras sekali.

Tangan Herman setelah puas dgn toketku sekarang dia mulai menciumi toketku dgn ganasnya, terlihat Herman malam itu sangat buas sekali. Sambil menciumi toketku dan sesekali mencokot puitngku, tangannya sekarang mulai membuka Hak celanaku, dan tangannya sekarang sdh mulai masuk kedalam celana dlm ku. Saat tangannya masuk kedalam celana dlm ku aku tak mau kalah, aku buka saja HAK celananya juga dan aku keluarkan k0ntolnya dari celananya. Dan Woooow k0ntol Herman terasa sangat besar sekali. Tanganku serasa tak muat untuk menggenggamnya. Herman yg sdh bernafsu langsung mengobok obok meqiku

“Aahhhhhhhh….Aahhhhhhhh….Aahhhhhhhh…..” desahku saat jari Herman masuk dlm meqiku.

Aku pun yg sdh dilimuti gairah nafsu, langsung menarik tangan Herman dari meqiku dan aku langsung jongkok didepan Herman dan langsung saja aku mengulum k0ntol Herman dgn ganasnya. K0ntol Herman sangat besar sekali dan panjang. Herman pun terus mendesah saat k0ntolknya aku kulum dgn ganas

“Oooohhhhh….Liiinnnnaaaaaaa……Oooohhhhh”. sepuluh menit sdh aku kulum k0ntol Herman, aku terus berdiri dan membuka celana dan celana dlm ku yg masih aku pakai, aku mendorong Herman hingga Herman duduk di sofa kamar.

Akupun langsung naik diatas paha Herman dan aku masukkan K0ntolnya. Saat k0ntol Herman menembus meqiku

”Aaaaahhhhhhhhhh….Herrrr….Aaaaahhhhhhhhhh….” aku mendesah keenakan.

Tangan Herman membantuku memegang pantatku dan menaik turunkan, semakin lama gerakan tangan Herman semakin cepat. Aku dan Herman selalu mendesah bersamaan. Setelah berapa lama aku diatas Herman, Herman mengangkat badanku dan menyenderkan aku di depan meja TV, kemudian Herman menusuku dgn K0ntolnya Dari belakang

“Ooooooggghhhhhhhhh…..Heeerrrrr….eeeeennn…naaakkkkkkk Heeerrrrr….” Desahanku seiring cepatnya gerakan Herman.

Akhirnya setelah kurang lebih lima belas menit Herman memompaku dari belakang, Herman sangat cepat sekali menyodokku sambil mengerang

“Ooooogggghhhhhhhh…..Liiiinnn….nnaaaaaaa….Akkkuuu….Mauuuuu…Keluuuuuaaarrrrr….” sambil terus lebih kencang menyodokku. Dan akhirnya
“Creeeeetttt….Creeeeetttt…Creeeeetttt…Creeeeetttt” tak terhitung berapa kali sperma Herman menyemprot kedalam liang meqiku, yg aku rasakan sangat banyak sekali.

Aku dan Herman terkulai lemas sambil duduk disofa dgn masih keadaan bugil dgn masih berciuman.

“Aku sayang kamu Lin, aku ingin seperti ini terulang lagi Lin” ucap Herman.

Tanpa menjawab aku langsung berdiri dan mengambil pakaianku lalu membersihkan tubuhku dikamar mandi. Setelah aku selesai, Herman pun sdh selesai berpakaian dan akhirnya aku mengajak pulang Herman.

Setelah kejadian itu aku dan Herman sering ngesex dimana saja tp bukan dihotel. Kami mencari tempat yg sepi tdk jauh dari rumah Herman, kadang juga dirumah Herman. Sampai sekarang aku hamil lagi mungkin ini hasil hubungan gelapku dgn Herman.

Cerita sex selingkuh,cerita nyata masturbasi, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dgn judul “Cerita Sex Hot Perawan Berkerudung Simpananku” dan foto hot terbaru 2016.

Save