Balo Goal
Home » Cerita Sex Janda » Cerita Sex Hot Balada Anak Desa

Cerita Sex Hot Balada Anak Desa

Orisex.com berisikan artikel Cerita sex hot,cerita nyata masturbasi, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Hot Balada Anak Desa” dan foto hot terbaru 2016.

cerita sex janda hotCerita Sex Hot Balada Anak Desa

Jangan sebut namaku Iwan kalau ngga bisa mendapatkan wanita….heheheheheee…

Cerita sex terbaru, Maaf bukanya aku sombong tp semua juga tau kalo ada tips dan trik untuk menggaet wanita di ranjang…

Umurku 20 Thn …Tinggi badan 175…wajah kata emak sih ganteng banget…. Bapakku juragan hasil bumi…. pengepul besar hasil pertanian… sedangkan emak mengelola toko di pasar….
Karena bapak dan emak super sibuk maka terciptalah anak yg super alim dan ganteng…. Iwan si anak juragan Darman…begitulah orang-orang menyebutku….

Selepas subuh bapak dan emak sdh ke pasar….
Tinggal aku sama dik Yanti anaknya mbok karti pembantu di rumah kami….
Dari sinilah awal kenakalanku di mulai…. -cerita hot-

Aku dan Yanti tumbuh bersama …sekolah juga bersama …
Biaya sekolah semua dari bapak …mbok karti yg janda sdh tak mampu membiayai Yanti sekolah….
Tp sebagai gantinya sepulang sekolah Yanti wajib membatu simboknya mengurusi kebutuhan kami sekeluarga….

Walaupun gadis desa tp kecantikan Yanti sangat mempesona …wajah dan tubuhnya warisan simboknya……ayu dan montok..

Sebenarya aku naksir Yanti …bapak tahu dan merestui …tp emak masih berwatak kolot ..
Menginginkan anak mantu yg sederajat …masih di berlakukan hukum bobot bibit bebet…
Simbok dan Yanti tak luput dari ancaman emak untuk jaga jarak dgnku….
Namaku bukan Iwan kalo tdk nakal…..

Cerita hot, Tiap pagi aku selalu di bangunkan simbok….

“mas Iwan…. bangun dah siang..sarapannya dah siap..”
“Ayo ma Bangun…. nanti mbok di marahi bos e..” ( bos e sebutan buat emak …)
“ahhh lagi males mbok ..inikan hari minggu… ntar sejam lagi bangunin yahhhh…….
Huooooaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm ‘
“e e mas Iwan ndak boleh gitu…. sampean anak tunggal ..penerus keluarga…. jangan malas-malasan begitu ”

Aku yg semalam begadang sampai larut dan kemasukan air surganya orang desa (arak) alhasil masih keok walaupun dah jam sembilan Pagi…

Tubuhku di goyang-goyang sama simbok…

“ayo mas bangun ”
“Iya mbokkkkkk….. aaaahhhhhmmmmmm ..” Aku menguap dan membuka mata …. -cerita hot-

Deeegggggg perasanku ndak karu-karuan….panas dingin… baru kali ini seumur hidupku melihat simbok hanya memakai kutang…

Aku hanya bisa melongo ….dgn junior yg mengeras..

“ayo mas turun…dah di masakin air hangat sama Yanti ….gih buruan mandi..”

Bentar mbok …. masih ada pemandangan bIwan nih….

“e e e dasar bocah nakal …. matanya jelalatan…tak bilangin bos e lho ya ”
“Jangan dong mbokkk….. pleaseeeeee …”

Aku merayu dgn wajah pura-pura memelas…

“ya udah buruan mandi keburu air nya dingin…”
“maunya di mandiin simbok….”
“apa masih kurang to mas dari kecil sampe sebelum sunat di mandiin simbok. ? ”
“hehehehehe sekarang beda mbok….”
“Justru sekarang mas Iwan ndak boleh mandi sama simbok….”
“Simbok takut kalo mas Iwan jadi nakal ”

Aahh simbokk…. aku kan gak nakal … ( aku terus merayunya dgn sedikit memaksa simbok untuk memandikanku.. tp gatot… gagal total )

Cerita sex terbaru, Sambil berlalu dari kamarku simbok berbisik …

” mandinya sama Yanti aja ya mas…simbok malu dah tua ” Aku melongo untuk kedua kalinya….

Dgn langkah yg sangat malas aku berjalan ke kamar mandi belakang…

Aku lebih suka mandi di kamar mandi belakang karena dari kecil terbiasa mandi di sana …di mandikan oleh simbok..berdua dgn Yanti….

Aaaahhhhhhhhmmmmmmmmmmmm…….. Sialll masih ngantuk banget…..

“Mas Iwan…. mau mandi sama Yanti ? ”

Karena masih ragu-ragu tak kupedulikan ajakan si Yanti….

Begitu masuk ke kamar mandi …otak kotorku bekerja dgn cepat…

“Yan kalo mau mandi masuk aja…pintunya ngga di kunci…”
“ya mas”

Kreekk…. eehhhhh…..

Aku terkejut ternyata Yanti tdk main main….

Aku malu dan gugup… tubuhku panas dingin mwlihat Yanti melucuti pakainya ….

Terkesan lama banget untuk sekedar melepas babbydoll…

Kulitnya langsat bersih ….kencang…

Dan….

Aduh toketnya montok….belahanya tercetak jelas…dgn hiasan kalung liontin emas hadiah dari emak…. pas mantap…seksi sekali… Puting toketnya merah jambu…kecil sekali… Karena nafsu yg teramat besar… aku nekat mendekapnya dari belakang dan menciumi pipinya …

Toketnya terasa empuk dan kenyal di tanganku…

Aku meremasnya dgn kuat…

“duuhhhh mas …sakiiittt”….pelannnn maaasssssss…….”
“Hhhhhhhhhhhh maaf Yan…aku mencintaimu…”
“Iya mas….Yanti tahu…Yanti juga cinta sama mas”

Aku tatap matanya seolah meyakinkan cintaku kepadanya….

Mata Yanti lalu terpejam…. bibir tipisnya terbuka …mengundangku untuk menciumnya….
Hhhhmmmmmfffff ……
Iniah ciuman pertmaku …terkesan kaku…
Bahagia sekali rasanya..perasaanku melambung tinggi ke atas awan..
“Oooohhhhh-hhhhhhhhhsssssss……..maaaassssss… ….”

Tangan Yanti memegng penisku…rasanya hangat geli-geli nikmat…..

“massss….. hanya ini yg bisa Yanti berikan….sebagai bukti Yanti cinta sama mas….”

Sambil berciuman, perlahan penisku di kocok-kocok Yanti….membuat ku terasa dipermainkan nafsu…

Rasa nikmat di penisku membuat naluriku bekerja sendiri …tanganku meremas-remas toket Yanti…menciumi bibir tipisnya..pipinya..lehernya…kedua toketnya…..

Karena tak tahan dgn nikmat di ujung penisku….aku langsung melumat dan menyedot puting toket Yanti…..

Oooohhhhsssssss…….nafasku menderu deru….kupeluk Yanti…kuciumi wajahnya dan kukatakan sayang padanya…..

Acara mandi bersama pagi itu sangat berkesan bagi kami…
Saling bercanda…saling meraba…dan saling memuaskan diri…
Ya walaupun sebatas itu tp sangat membuatku bahagia….

“Udah yuk mas…. nanti simbok marah-marah kalo Yanti gak mbantu di dapur..”
“Ayo deh…aku juga dah kedinginan nih….”
………………………………..
Begitu selesai berganti pakaian …ku buka pintu kamar mandi…

Jleggg….simbok berdiri di depan kami dgn wajah memerah….

Aku ngga tahu apakah marah atau bagaimana…..

“YANTIII….masuk kamar…” !

Air muka simbok memerah…..
Aku takut kalau dilaporkan sama bapak ato emak…
Takut menjadi aib keluarga kami… takut dan serba salah…
Aku hanya menunduk tanpa bisa berkata apa-apa ….

Simbok pun berlalu mengejar Yanti yg sedang menangis…. samar-samar terdengar suara simbok yg menasehati Yanti…..

Aku makin serba salah….
Aku merenung di kamar sendirian….mencari jawaban atas sikap simbok……

Di satu sisi simbok seolah mengijinkan aku mandi dgn Yanti…satu sisi yg lain memarahi apa yg telah terjadi diantara aku dan Yanti….

Bingung sekali…..

“apa ya maunya simbok tadi ?”
“Pusing kepala ini mikir ….aaaahhhh… lebih baik aku main air di sungai ujung sana…siapa tahu bisa nembak burung atau ikan gabus….”

Dgn semangat juang 45 ….semangat yg tak mau ambil pusing…mau ada masalah…mau lapor ke bapak…mau di usir…ahhhh bodo amat… Pokoknya Iwan itu wajib….Di sini senang…di sana senang…
Wakakakakakakakakkakak …….

Sambil bersiul ku panggul senapan angin merk sharp …. senapan angin murahan sih..tp lumayan ok… satu desa cuman aku tok yg punya model beginian…ada teropong nya….

30 menit berlalu tanpa terlihat satu ekor burung pun….

Sdh jauh aku berjalan di pinggir sungai….

“aaaahhhhh hari ini sial banget ….. ngga ada target yg bisa di tembak…..Anjriitttt”
“Mana udara panas lagi…. uuufffff sapa suruh siang-saiang gini cari burung….”

Aku terus melangkah menuju sungai yg paling dlm…berharap banyak ikan gabus besar-besar….kalo nongol tinggal dorr kepalanya….

Cerita dewasa hot, Tp ternyata nasib sial masih setia menemaniku…

Akhirnya kuputuskan berenang di sungai sendirian….mandi untuk yg kedua kalinya…..

“uuhhhh segarnyaa…… sungai ini jernih bersih dan segar airnya….”
“Nunggu ibu-ibu mandi ato pulang ya….kok jadi horny gini….membayangkan ibu ibu mandi aja dah tegang….”
“Uuuuffff pulang aja dah….”

Tak terasa terdengar suara adzan ashar….karena hari mulai sore maka aku bergegas untuk pulang melewati jalan pintas….

Menerobos jalan setapak yg di penuhi alang alang…menuju kebun bu lurah.

Berharap nanti ketemu Yuyun anaknya bu lurah…

Yuyun gadis desa yg diam-diam Selalu melirik genit padaku…. hhmmmmm akan ku manfaatkan jika SIPENIS PANJANGnya pas…..alias situasi kondisi toleransi pandangan serta jangkauan nya pas….hehehehehehehehe….

Sambil cengar cengir, aku melangkah terus ke depan…

Byuuurrrrrrr……

” adduuuhhh ..siaalllll…siapa yg buang air comberan ….”
“Ya ampun sial kok terus begini…….”

Baunya seperti air rendaman cucian….busuk sekali…..

“Hoeeeggggg…..”hoooeeeeeggg”

Seketika itu aku muntah muntah di tempat itu juga….karena tadi pas berfikir mesum aku senyum-senyum Dan tertawa sendiri…. lalu bbbyyyuuuuurrrr ada air yg masuk ke mulut…..

“siapa di situ…maaf ngga sengaja “..

Bu lurah keluar dgn terburu buru…..

“ooo nak Iwan to…kenapa nak Iwan ada di dekat sumur saya….tadi ngintip ya ”

Maap bu lurah….sumpah saya ndak ngintip….tadi saya melamun ..ee tau-tau Ada di sini..

“wwooo ada perjaka melamun to….” Ya udah mandi sana di dlm….nanti bajumu tak cucikan….”

Karena tak tahan dgn bau yg menyengat aku melangkah ke bilik mandi bu lurah….

Ku lepaskan kaosku dan celanaku

“maaf bu… nitip kaos sama celana…”
“Iya taruh situ aja wan….”

Aku langsung mandi dan tak berfikir apapun..berharap dgn mandi ketiga ini sialku juga luntur terbawa air….

“wan handuknya di gantungan itu…pakai saja..baru di cuci kok….”
“Iya bu…makasih….”

Begitu aku mengambil handuk , ada sesuatu yg jatuh dan tersangkut di tanganku…..

“BH….uuffff kok gede sekali ….punya siapa ya ? Apa bu lurah susunya sebesar kelapa…..?

Tak terasa penisku sdh tegang….hanya memegang bh saja….
Gilaaaaa benar ini….masak ku perkosa saja bu lurah ?
Mumpung sepi….mumpung ada kesempatan….mumpung bu lurah juga janda…”
A
ku nekat mengintip bu lurah mencuci kaosku…duduknya mengangkang…terlihat pahanya besar…gempal….
Wahhhh pasti besar pula bokongnya…..

Wahhhh dasternya njeplak trrkena air…lho putingnya kok kelihatn gitu….alamak besarnya susu bu lurahku ini ”

Sambil mengintip bu lurah ..tanganku tak kuasa untuk tdk mengocok penisku….

Oooohhhhhhhhhssssss………….. mmmmmmmm

“nak Iwan mana celana dalamnya….masak gak pakai celana dalam”

Ddeeegggg kaget sekali aku….

“Aa aanu bu….aku..ndak pernah pakai…”
“Lho kok ngga pakai celana dalam kenapa ?
“Anu bu….biar tambah besarrr…..”
“Coba sini ibu lihat dah seberapa besar..”

Tanpa sungkan bu lurah mendekati pintu kamar mandi….dan langsung membukanya….

“astaga penismu gede sekali wan…” ibu pegang ya….
“Aadddduuuuhhhhhhh bbbbuuuuu…..Ennnnaakkkkkkk……kocokkkk bu…..”

Penisku bukan di kocok…tp di urut ..dari pangkal terus ke ujung….nikmat tp sakit….
teruss begitu sampai merah kehitaman….darah seperti terkumpul di penisku…dan wow terlihat keras ..besar…

Hhaahhhhhhhhffffsssssssss….

Nikkkmaaatttttt….nnnikkkmaaaattttttt bbbbbuuuuuuuu……..

Bu lurah jongkok dan mennjilati penisku….ku jambak rmbutnya …ku paksa menelan utuh batang penisku….

Rasa nikmat yg tak tertahankan membuat tanganku bernaluri liar mencari sasaran empuk….
Toket bu lurah montok sekali …..mantap di tangan….ku remas-remas kiri kanan…kadang ku pilin-pilin putingnya…..
“ooohhhh massssss …..kulum toketku massss….”

Dgn tergesa gesa di buka dasternya…

Alamak besar sekali toketnya… perutnya juga sdh besar untuk ukuran wanita 40 thn….
Dgn rakus kujilati puting bu lurah…sambil tanganku meremas-remas toket yg lainya……
Bu lurah mendesah keenakan….tanganya tak berhenti mengocok penisku..

Kemudian tangan bu lurah menuntun tanganku menuju selakangannya….menuju memeknya….

Terasa besar dan empuk…

Tp loh kok halus licin….ngga ada bulunya….

Karena penasaran ku lihat ke bawah…terasa panas dingin …gemetar badanku memegang memek lurahku ini….

Cerita ngentot hot, Kemudian bu lurah mengangkat satu kakinya di bak mandi….

“di ciummmm …ddi ssiiiniiiii mmassss…..ddii jiiillaaatttttthhsssssss” Kepalaku di paksa di selakangan bu lurah….mmmpphhhhhhh. ….

Terpaksa kujilati , dan akupun sangat menyukainya….

Mmmmpphhhhhhhhh niikkkmaaattttttt…….yyyyaaa pppaassss diiii sssiituuu masss……sssseeedddooottttt…… Oooohhhhhh akkkkuuu nnyaaaammmppeeekkkk mmassss….” ssssshhhssssss

Aku ngga tahu senikmat apa yg di rasakan bu lurah….kakinya bergetar lalu jatuh di lantai……

Dgn nafas yg masih tersenggal senggal seperti habis lari maraton…..
Wajahnya tampak ayu ke ibuan….lalu ku dekatkan penisku ke wajahnya…..
mmmpphhhhhh nikkkmaattt bbbuuuu…..

Aaaahhhhh ooohhhhhhh ahhhhssss………

“sini masss ibu kasih yg lebih nikmaatttt…”

Bu lurah berdiri membelakangiku…dgn berrtumpu pada bak mandi tangan bu lurah memegang penisku…dan mengarahkan pada memeknya…

Terasa sangat basah …licin…dan sempit….

ooohhhhhhhhhhh…..peellann msss….

Dorong pelan pelannn….sakiiiitttsss….penismu bessaarrrrrrrrrr…..

Bleessssseeeesssdddd……hhhheeeeeeeggggggg

Secara naluriah kugerakan penisku maju mundur… Kadang cepat kadang lambat……sambil taanganku meremas remas toket bu lurah yg bergoyang….

Oooohhhhhhh. mmmppphhhhhh. ooohhhhhhh nyaammmpeeeeeeee. ….llllaaaagggiiii mmmmaaassssss….
Penisku terasa di jepit dan diurut memek bu lurah……
Sangat nikmat luar biasa……
Ku diamkan penisku beberapa saat….menunggu nafas bu lurah kembali normal….

Bleeeeessssssss ……..

Aku kocok penisku di dlm memek bu lurah dgn cepat….
Aku ingin secepatnya meraih nikmatku…..
Ooohhhhhh Ooohhhhhh Ooohhhhhh …..bbbuuu..meemmeekkkmuuu. niiikkmmaaattttt…..
Ooohhhhhh ……aaakkuuu nggaaaaa kkkuaaat. Bbbuuuukkkkkkkk……..

Ccccrrrrruuuuuuttttttttt….

Hhhshs hhsahhshshs…….

Ku peluk bu lurah …ku ciumi wajah dan bibirnya

“Makasih bu.. Nikmat sseekkaalllii……”
“Sama sama masss…aku juga…..3 kali keluar…dapat perjaka ganteng pula…..

Ingin rasanya aku di dlm kamar mandi itu bersama bu lurah…tp sayup-sayup adzan magrib berkumandang….

“bu aku pulang dulu”
“Mas Iwan Pakai bajunya anto saja…tuh di gantungan…'”
“Iya bu….nitip baju yg tadi ya ?”
“Okeee…asal mas Iwan harus bayar….”
“Kalo uang aku ngga punya bu…. bayar pake penis saja ya bu ?”
” hhuuuusssss ya udah …cepetan kita keluar sebelum mak darni melihat kita di sini….
……… ………… ……..
Krreeeettttt ….aaah. aman wan…cepet keluar….

Aku pun crlingak celinguk…ah aman batinku….

Kemudian aku peluk lagi bu lurah …aku mencium toketnya sekali lagi…ngga nahan lihat montoknya…

Karena asik dgn buah dada bu lurah…aku tdk menyadari kalo ada orang yg mengintip dari dlm dapur….

Tp sekilas tetlihat sandal kuning darni….
Aahhhh si darni..
Sialan mak darni……
Bu lurah tak kuberitahu ..aku takut jadi masalah besar pada janda tua itu….

Aku pun beranjak pulang lewat samping rumah bu lurah….

Di tengah jalan aku ketemu mak darni….berpapasan….mak darni berbisik

“mas Iwan ….. aku tahu apa yg terjadi di sumur tadi….”
“Terus kenapa mak…”
“kalo mas Iwan gak bisa menutup mulut saya.. ya maaf…kejadian ini akan sampai pada pak Darman…berikut seluruh desa..”
“Hhhaahhh……. apa maunya mak darni…?”
“Saya ini janda ….miskin pula… ”

Nah mas Iwan pikirkan caranya menutup mulut saya..!

Cerita sex hot,cerita nyata masturbasi, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa dengan judul “Cerita Sex Hot Balada Anak Desa” dan foto hot terbaru 2016.